Kamis, 09 Mei 2013

Blazer Korea untuk Pria dan Wanita

Blazer korea yang sekarang ini menjadi trend dikalangan kawula muda  merupakan perkembangan dari trend fashion artis artis korea khususnya K-POP. Deman blazer korea menyeruak hingga keseluruh pelosok negeri. Beberapa pelanggan kami bahkan termasuk anak muda di pedalaman yang hijrah kekota guna sekolah maupun bekerja. Pakaian dengan model artis korea begitu digandrungi lantaran image yang melekat adalah model modelnya yang selalu memunculkan sosok yang ganteng dan cantik. Cantik khas orang asia yang juga cukup familier bagi anak muda indonesia. Bersama dengan semakin berkembangnya model busana resmi yang lebih baik sebenarnya banyak memberi nilai positif salah satunya adalah bahwa blazer korea merupakan busana yang masih tergolong bermodel pakaian resmi. Banyak kita lihat pemakaian di tempat tempat publik seperti mall,cafe bahkan dijadikan sebagai seragam sekolah. Sebagai contoh salah satu sekolah swasta di boyolali jawa tengah  menjadikan blazer sebagai jaket almamater, trend mlai merambahnya penggunaan jaket formal dari lingkungan kampus hingga ke lingkungan pendidikan di bawahnya seperti SMP dan SMU.

Blazer Korea untuk Pria dan Wanita


Salah satu pilihan blazer yang saat ini digemari oleh para kaum hawa adalah blazer korea. Blazer yang satu ini memiliki nuansa korea yang sangat kental dan menyajikan berbagai macam pilihan warna yang bisa anda pilih. Blazer ini juga sangat cocok dikenakan oleh anak muda maupun orang dewasa. Saat ini tidak hanya kaum hawa yang bisa menikmati indahnya blazer korea ini, namun para pria juga bisa membuat penampilan mereka lebih menarik dengan mengenakan jas yang satu ini. Sebelum anda memilih blazer yang sesuai dengan bentuk tubuh anda, pastikan untuk mengikuti beberapa tips memilih blazer dibawah ini. Alhasil, anda akan terhindar dari kesalahan dalam memilih blazer yang tepat untuk memperindah penampilan anda.


Blazer korea

bagaimana memilihnya
Pertama, jangan lupa untuk memilh warna yang sesuai dengan seleran anda. Warna blazer korea yang cocok untuk para pria biasnya lebih didominasi oleh warna hitam. Namun anda juga bisa memilih blazer dengan warna abu-abu yang benuansakan ketenangan. Keduanya akan bisa membuat penampilan anda menjadi kerena. Sedangkan pilihan warna blazer yang cocok untuk wanita adalah warna-warna yang cerah namun unik, salah satunya adalah blazer korea untuk wanita dengan warna cokelat muda. Warna yang satu ini sangat cocok dipasangkan dengan kaos atau kemeja berwarna putih. Anda bisa juga menambahkan hiasan berupa topi untuk memperindah penampilan anda.
Pilihan warna lainnya untuk blazer korea bagi wanita adalah warna putih atau warna pink. Kedua warna tersebut menjadi pilihan yang banyak digemari karena akan mempengaruhi mood anda ketika mengenakannya. Bagi anda yang ingin menjadi pusat perhatian dan tampil menarik ketika hendak jalan-jalan di mall atau keluar bertamsya bersama keluarga anda di luar negeri ,contohnya singapura atau Malaysia, pilihan blazer dengan warna ini akan bisa membuat anda manjadi cewek yang cantik. Kedua, pastikan untuk memilih blazer dengan ukuran yang tepat untuk tubuh anda. Jangan sampai anda merasa tidak nyaman dalam mengenakan blazer anda hanya karena ukuran yang anda pilih tidak cocok dengan ukuran tubuh anda.
Disini pilihan ukuran yang bisa anda pilih dimulai dari S, M, L, dan XL. Untuk pilihan S bisa anda gunakan jika tubuh anda berukuran kecil, namun anda bisa memilih ukuran XL apabila tubuh ada berukuran besar. Percuma saja jika anda membeli blazer korea yang menarik namun ukurannya tidak pas. Anda akan merasa sangat tidak nyaman mengenakan blazer tersebut dan ini akan memperngaruhi kepercayaan diri yang anda miliki. Ketiga, perhatikan pula berapa budget yang anda miliki ketika hendak membeli blazer yang satu ini. Harga blazer ada beraneka ragam. Pilihlah blazer yang harganya sesuai dengan kantong anda. Jika anda lebih mementingkan kualitas, anda bisa memilih blazer yang kualitasnya High.

 BLAZER KOREA 30 MODEL BARU

Pilihan Blazer Korea untuk Pria
Blazer untuk pria ada beragam jenisnya salah satunya adalah blazer korea Jet Black hitam. Blazer yang satu ini memiliki warna hitam yang berkarakter dan juga memiliki bentuk yang cocok dikenakan untuk pria yang suka dengan pakainan bernuansa korea. Anda bisa membuka kancing bagian atasnya saja untuk memperlihatkan kegagahan tubuh anda kepada para kaum hawa. Blazer ini sangat cocok dipasangkan dengan pakaian berkerah berwarna putih. Dijamin anda akan menjadi semakin keren dan tampan ketika mengenakan blazer yang satu ini. Anda juga bisa mengenakan celana jeans atau celana berwarna hitam untuk membuat penampilan anda semakin keren.


Ada juga pilihan blazer untuk pria lainnya yaitu blazer korea Style Belini Abu. Sesuai dengan namanya, warna dari blazer iin adalah abu-abu dan biasanya pria yang mengenakan blazer ini akan melepas semua bagian kancingnya, tidak seperti blazer jet black diatas dimana kancingnya hanya terbuka dibagian atas saja. Warna abu-abu juga sanggup memberikan nuansa korea yang kental dibandingkan blazer berwarna hitam. Ada juga blazer model terbaru dengan pilian korea Activa H yang bisa anda pilih. Blazer ini memiliki ukuran yang melebar ke bawah dan cocok dikenakan oleh anda yang berprofesi sebagai pengisi acara terkenal atau anda yang menjadi penyanyi di stasiun TV tertentu blazer korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar